Temukan Hal Hal Baru di Sini

Komentar

join this site

join this site

Mengenal Pasukan (Troops) Di game CLASH OF CLANS


Selamat datang kembali di blog yang sederhana ini. Kali ini saya akan membuat artikel tentang mengenal pasukan pasukan yang ada di game clash of clans.




Siapa sih yang tidak kenal game yang dikembangkan oleh SupercellI ini. Atau anda sendiri yang tidak mengenal clash of clans (coc), yuk cari tahu apa sih game coc itu :

Clash of clans adalah game strategi yang dikembangkan oleh Supercell, di game ini kita akan disuruh untuk melindungi desa dari ancaman serangan desa lain, dan juga sebaliknya kita diharuskan untuk menyerang desa lain.

Awalnya kita akan dipandu oleh game ini untuk mengetahui cara bermainnya, dan seterusnya andalah yang akan mengurus dan mendesain pertahanan base atau desa Anda. Tidak banyak basa basi lagi yuk langsung saja ke intinya. Cekidooot!!!


Troops/Pasukan Yang Ada Di Game Clash Of Clans :


1.       Barbarian


 
Barbarian merupakan troops pertama yang terbuka di game coc ini, troops ini dilambangkan dengan orang yang berkumis kuning tebal dan berambut kuning, dan setelah di upgrade barbarian akan memakai topi yang bertanduk.

2.       Archer


 
Archer merupakan seorang wanita pemanah yang memiliki rambut pink dan berubah ketika sudah di upgrade, troops yang terbuka setalah Anda mengupgrade barrack ke lv2. Tidak seperti barbarian, troops ini mampu memberi damage pada base lawan dari jarak yang lebih jauh, namun troops ini memilki damage dan health (nyawa) yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan barbarian.

3.       Giant


 
Giant adalah troops yang terbuka selanjutnya di barrack, Giant memiliki nyawa yang banyak, dan biasa dijadikan sebagai tameng oleh pemainnya, namun troops ini mempunyai kelemahan dalam berjalan, entah karena dia berbadan besar atau sudah tua makanya dia berjalan sangat lambat. Dan setelah di upgrade giant akan memakai baju warna hitam dan berjenggot.

4.       Goblin



 
Goblin atau di Indonesia bisa disebut sebagai tuyul, adalah merupakan troops yang terbuka setelah Giant. Botak kecil (berambut jika sudah di upgrade) dan berwarna hijau adalah ciri dari dia, troops ini mampu memberi damage 2x lipat terhadap resource dari lawan termasuk castle clan dan town hall. Namun troops ini gampang mati, dan rentan terhadap serangan mortar dan wizard tower, yang dapat membuat mereka mati secara bersamaan. Dan entah kenapa troops ini sangat dibenci oleh gamer gamers coc, tidak seperti saya yang selalu ternak goblin, haha...

5.       Wall breaker



 
Selanjutnya ada wall breaker, seperti namnya wall breaker adalah pemecah dinding, troops ini akan meledakan bomnya jika dia sudah dekat dengan tembok desa lawan, troops ini mampu memberi damage 10x lipat terhadap tembok/dinding lawan. Namun sayangnya troops ini merupakan troops yang melakukan aksi terlarang seperti teroris, yaitu melakukan aksi bom bunuh diri.

6.       Ballon


 
Ballon merupakan troops udara yang pertama terbuka di game ini, troops ini memiliki kemampuan seperti Giant yang akan membunuh pertahanan lebih dulu dari desa lain.
Namun balkon tidak memiliki nyawa banyak seperti Giant, namun sebaliknya ballon memiliki damage lebih besar dari Giant. Troops ini sangat rentan terhadap serangan air defense dan air bomb.

7.       Wizard


 
Wizard adalah seorang lelaki tua yang selalu memakai jaket, dia memiliki kemampuan untuk membuat dan melemparkan bola api dari tangannya ke desa lawan. Namun, jika wizard sudah di up, bola api tersebut akan berubah seiring perkembangan wizard menjadi semacam listrik. Wizard memiliki damage yang sangat besar sehingga dapat membunuh pertahanan dan bangunan desa lain dengan cepat. Tetapi, karena supercell mungkin adil dia memberikan nyawa wizard sedikit, dan juga memberikan kecepatan berlari yang lambat.

8.       Healer


 

Merupakan troops selanjutnya yang terbuka, troops ini dapat memberi nyawa tambahan terhadap troops yang membutuhkan nyawa. Namun troops ini tidak bisa memberikan damage terhadap desa lawan. Healer biasanya akan digabungkan dengan Giant dalam penyerangan atau biasa digabungkan juga dengan archer Queen.

9.       Naga



 
Naga adalah troops favorit th7 dan th8 saat sedang war. Damage yg besar dan nyawa yg banyak memberikan keuntungan yang sangat besar. Kekurangan troops ini mungkin harganya yang cukup lumayan mahal.

10.   P.E.K.K.A



 
Nah yang terakhir terbuka di barrack yaitu P.E.K.K.A, troops ini sangat kuat dan memiliki nyawa yang banyak sama seperti naga, namun troops ini hanya bisa menyerang pasukan darat. Kekurangan troops ini yaitu selain harganya mahal juga cara berjalannya yang lambat, dan juga memiliki jeda yang cukup lama untuk memberikan damage ke desa lain. Satu hal lagi, apakah P.E.K.K.A itu seorang petarung? Seorang samurai? Sebuah robot? Atau mungkin seorang wanita hamil ? Tidak ada satu orangpun yang tau.


Sekian artikel saya kali ini, semoga dapat menambah wawasan anda, dan untuk artikel selanjutnya saya akan membagikan artikel tentang troops yang terbuka di dari barrack clash of clans. Terakhir, jangan lupa untuk men-like, men-share, dan berlangganan lewat email. Wassalam....
Tag : Game
0 Komentar untuk "Mengenal Pasukan (Troops) Di game CLASH OF CLANS"

Back To Top