Temukan Hal Hal Baru di Sini

Komentar

join this site

join this site

Film yang Menginspirasi Kita Menjadi Seorang Hacker





Film HackerYang Menginspirasi. Kali ini saya akan memberikan beberapa referensi mengenai film - film bertemakan Hacking. Hacking adalah aktifitas masuk ke dalam sebuah sistem komputer atau jaringan tanpa memiliki izin resmi dan dilakukan dengan cara apapun, dan yang melakukan proses Hacking dinamakan seorang Hacker.berikut saya akan membagikan beberapa film hacking yang dapat membuat anda menginginkan menjadi seorang hacker. Cekidoot!!!

Berikut film yang bertemakan Hacking :

1. Who Am I : No System Is Safe (2014)



Film ini dirilis pada tanggal 25 september 2014 di Jerman. Film ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Benjamin yang sangat ahli dalam urusan komputer, namun saat disekolah dia tidak pernah diakui oleh teman - temannya. Tetapi sebenarnya dia memendam perasaan kepada salah seorang teman wanitanya yang dulu pernah sekelas dengan dia yaitu Hannah Herzsprung. Karena kemampuannya meng-hacking dia mencoba untuk mengambil soal di universitas yg diinginkan oleh Hannah Herzsprung, tapi nasib berujung sial dia ketahuan dan di beri sangsi untuk melakukan pelayanan masyarakat, nah disana dia bertemu dengan Max yang sama memiliki kemampuan Hacking dan bertujuan untuk meretas sistem sistem yang ada di dunia. Nah disini mulailah aksi - aksi Hacking mulai diperlihatkan.
Jangan lupa untuk menonton film ini, karena film ini menyediakan ending yang sangat mengejutkan bagi penontonnya. Segitu aja penjelasan film ini, biar lebih jelas langsung tonton filmnya.
     
2. Blackhat (2015)



Film ini dirilis pada tanggal 16 januari 2015 di AS. Film ini menceritakan tentang seorang Hacker yg membobol sistem nuklir dan bank ternama didunia. Dan menariknya dalam adegan terakhir film ini syuting dilakukan di indonesia, tepatnya di monas (jakarta). 
     
3. Die Hard 4 : Live Free Or Die Hard



Film ini merupakan salah satu film terbaik di masanya. Film ini dirilis di Amerika pada tanggal 22 juni 2007. Film yang bertemakan Hacker ini menceritakan tentang sekelompok orang yang bertujuan untuk meretas sitem komputer FBI dan menguasai sitem sistem teknologi utama di Amerika Serikat. Kejadian itu berhasil digagalkan berkat keberanian seorang polisi New York John Mcclane dan seorang Hacker muda Matthew Farrell.

4. Cybergeddon (2012)



Ini merupakan film Tv Series yang menceritakan tentang Hacking. Film ini juga menceritakan betapa mengerikannya akibat yang dapat ditimbulkan Hacking. Comtohnya seperti pembobol sistem keamanan bank dan meraup semua uang yang ada di bank tersebut. Dan hebatnya lagi para hacker disini dapat lolos dari tangkapan polisi.
Nah segitu saja dulu referensi saya tentang film yang bertemakan hacking, jangan lupa menonton dan tentu jangan lupa untuk menshare artikel saya ini. Wassalam,,
Tag : Film
6 Komentar untuk "Film yang Menginspirasi Kita Menjadi Seorang Hacker"

q udh pernah nonton smua tuh pilemnya. .emng keren bingiiiiit.....

iya gan, emang keren bingitz tu film

rugi gan kalo gak nonton, jangan lupa nonton ya...

Kayaknya seru tuh filmnya , :)

Pasti gan, jangan lupa nonton filmnya ya...

Back To Top