Temukan Hal Hal Baru di Sini

Komentar

join this site

join this site

Mengenal Pasukan Pasukan Dark Barracks di CLASH OF CLANS



FormosusBlog – Setelah sebelumnya saya sudah membahas tentang Pasukan Barrack di Clash Of Clans, kali ini saya akan membahas tentang pasukan dark barrack di clash of clans.





Pasukan pasukan ini mempunyai kekuatan yang berbeda dari barrack biasa, cara membuatnya pun sudah tidak memakai elixir, melainkan sudah memakai dari elixir yang terbuka jika Anda sudah mencapai th7. Langsung saja...

Mengenal Pasukan Dark Barracks :

1.      Minion




 
Merupakan troops pertama yang terbuka Setelah Anda membangun Dark Barracks. Entah hewan atau Monster, troops ini memiliki bentuk yang berwarna biru dan bertanduk, dan akan berubah warna setelah Anda mengupgrade. Troop ini merusak desa lain dengan cara mengeluarkan Dark elixir dari mulutnya, dan troops ini mempunyai kecepatan terbang sama dengan kecepatan goblin berlari. Kelemahan dari troop ini adalah gampang mati, dan rentan terhadap air bomb.
2.      Hog




 
Hog pasukan selanjutnya yang terbuka di Dark Barracks. Hog akan menyerang pertahanan musuh terlebih dahulu. Hog memiliki kemampuan untuk melewati pagar, ini sangat mengecewakan bagi desa yang diserang. Karena, setelah lamadan mahal kita meng-upgrade wall, oleh si hog ini malah dilompati, gimana gak kesel coba gan.

3.      Valkyrie



 
Wanita seksi pembawa Kampak adalah ciri dari valkyrie, valkyrie biasa dijadikan isi cc(castle clans) ketika war maupun untuk isi cc penjaga. Karena valkyrie ini sangat ampuh dan kuat. Apalagi jika desa kita hanya diserang barbarian pasti semua troop lawan tidak bisa membunuh valkyrie ini. Valkyrie menyerang dengan cara memutarkan badannya. Jadi troops seperti barbarian tidak ada gunanya melawan valkyrie. Selain itu sekarang valkyrie menjadi lebih kuat namun nyawa berkurang setelah ada update baru dari supercell. Troop ini pun sekarang sudah menjadi troop favorit bagi top player dunia maupun Indonesia.

4.      Golem



 
Sama seperti hog, giant dan ballon golem akan menyerang pertahanan musuh terlebih dahulu. Golem adalah raksasa batu yang sangat kuat. Troop ini biasanya dijadikan sebagai tameng untuk penyerangan, karena nyawanya yang banyak itu. Tetapi sayangnya Golem memiliki kelemahan saat berjalannya yang lambat dan damagenya yang sangat kecil. Ada keunikan dari Golem yaitu dia bisa membelah menjadi 2 bagian setelah nyawanya habis, pada saat membelah menjadi 2, peristiwa itu memunculkan damage yg lumayan cukup untuk menghancurkan builder HUT. Satu tambahan lagi, Golem yg membelah menjadi 2 itu dinamakan golemite.

5.      Witch



 
Witch atau penyihir adalah pasukan ke-5 yang terbuka di Dark barracks. Pada saat penyerangan witch akan mengeluarkan skeleton yg mampu memberi damage ke desa yang diserang,

6.      Lava hound



 
Menurut saya, lava hound adalah Minion yang kegendutan. Lihat cara terbangnya yang sangat unik, namun lava hound berbanding terbalik dengan Minion. Jika Minion gampang mati, sedangkan lava hound lama mati ini karena nyawanya yang mencapai 5700(lv1), Golem aja yang bertubuh besar hanya memiliki nyawa 4500(lv1). Lava hound memiliki target favorit yaitu air defense, Namun damagenya sangat kecil. Lava sama seperti Golem yang jika sudah mati akan membelah diri, lava hound akan membelah dirinya menjadi 6-8 yang namnya lava pup.

7.      Bowler



 
Troops yang baru muncul tahun ini. Troop ini terbuka pada saat anda sudah mencapai th10. Tidak banyak yang saya ketahui tentang Bowler ini. Namun, sedikit yang saya ketahui yaitu, Bowler menyerang desa lawan dengan batu yang mirip seperti bola bowling. Hal unik juga ada di troop ini yaitu, dapat memberi damage 3 benda sekaligus dalam sekali lempar, batu yg dilempar Bowler akan berubah jika Anda sudah mengupgrade nya. Dan saya sering menyebut troop ini dengan sebutan jin biru :D

Segitu dulu artikel saya kali ini, semoga dapat menambah wawasan anda dan seperti biasa jangan lupa untuk memfollow G+ saya jika Anda ingin mengetahui hal hal terbaru di blog ini. Terakhir jangan lupa untuk like dan share artikel ini. Wassalam ....
Tag : Game
0 Komentar untuk "Mengenal Pasukan Pasukan Dark Barracks di CLASH OF CLANS"

Back To Top