Temukan Hal Hal Baru di Sini

Komentar

join this site

join this site

Beberapa Antivirus Terbaik di Dunia



Formosus Blog – selamat datang kembali agan dan sista yang telah setia mengunjungi blog saya yang sederhana ini. Kali ini saya akan membagikan beberapa antivirus paling terbaik didunia.



Antivirus adalah sebuah jenis dari perangkat lunak yang dapat mencegah, mencari dan menghapus virus yang ada di perangkat anda. Dengan antivirus, perangkat anda dijamin aman dari serangan serangan yang merugikan komputer anda. Dan saya telah merangkum beberapa antivirus terbaik di dunia semoga dapat menjadi referensi anda untuk memakainya. Cekidoot…

Beberapa Antivirus Terbaik di Dunia :

1.      Bitdefender Antivirus
 


Bitdefender Antivirus menggunakan kombinasi cloud scannning dan analisis perilaku untuk mendeteksi ancaman baru atau tidak dikenal yang tidak ada di antivirus lain. antivirus ini juga merupakan antivirus dengan mekanisme cerdas yang secara otomatis dapat mengambil keputusan optimal untuk memberikan keamanan ketat tanpa memperlambat komputer anda.

2.      Kaspersky Antivirus


 

Komponen Proactive Defense adalah keuntungan utama anti virus ini. fungsinya adalah menganalisa program/software yang sudah terinstal, memonitor perubahan di system registry, tracking macros, dan mencegah ancaman yang akan datang. antivirus ini  dapat mengetahui dari mana saja datangnya malware, worm, dll. kelebihan

3.      Eset Nod32

 

Antivirus ini merupakan salah satu antivirus paling ringan, sehingga banyak orang yang terpikat karena antivirus ini. dalam proses bootingnya juga terasa cepat, sampai sampai seperti tidak memakai antivirus. antivirus ini dapat mencegah spam, firewall dan juga anti spyware.
  
4.      Norton Antivirus




Norton Antivirus berbayar menwarkan jaminan keamanan perangkat anda 100%. jadi tidak dirahukan lagi dong, bagaimana kehebatan antivirus ini dalam pencegahan malware. antivirus ini juga telah memenangkan 37 penghargaan dan secara berturut turut 12 tahun memenangkan  pc magazine editors 'choice award, dan jauh jika dibandingkan dengan perusahaan keamanan lainnya.

5.     Avast Antivirus

 

Sama seperti lainnya, namun antivirus ini mempunyai fitur remote assistance yang dapat mengatur perangkat anda dari perangkat lain. hampir 230 juta orang telah menggunakan antivirus ini. antivirus ini juga merupakan yang pertama dalam menawarkan Home Network Security yang membuat jaringan rumah anda aman dari ancaman hacker.

Semoga antivirus - antivirus diatas dapat membantu anda dalam mencari antivirus terbaik sekarang ini.  Seperti biasa jangan lupa untuk Komen, Share, Like Dan Men-Follow blog ini. Wassalam…
Tag : Android, Komputer
11 Komentar untuk "Beberapa Antivirus Terbaik di Dunia"

klo q sih tetep Avira. asal update tiap hr ato sminggu skali.

aku suka avast :D
tiap pemberitahuan ada suaranya

Ok gan, makasih atas tambahannya

Antivirus diatas kemampuannya bagus banget yah. pantas saja bila pemakainya banyak. btw artikelnya juga sip buat di share.

Cc : Arjuna Rafi

Iya gan, jangan lupa untuk di coba ya,

Ane Sih Pake Bitdefender, Karena Ringan

Bener gan, tapi kayaknya lebih ringan Kaspersky deh, jangan lupa dicoba ya,

yang paling bagus yang mana ya gan?..

klo menurut saya sih bitdefender, tapi saya lebih setia sama avast soalnya lebih komplit.

masih setia make avast gan, hehe

Back To Top